Cara Mengobati Aterosklerosis Secara Alami

Cara Mengobati Aterosklerosis Secara Alami – Pernahkah anda mendengar tentang Aterosklerosis? Bagaimana cara penanganan dan pengobatan yang tepat untuk Aterosklerosis? bagi anda yang mempunyai masalah mengenai Aterosklerosis tidak usah khawatir karena kami mempunyai produk herbal yang dapat mengatasi dan mengobati Aterosklerosis dengan alami tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh yaitu dengan menggunakan produk herbal agaricpro obat herbal yang dapat mengobati segala penyakit termasuk salah satunya Aterosklerosis. Sebelum membahas lebih lanjut tentang obat Aterosklerosis mari kita simak informasi di bawah ini mengenai Aterosklerosis, penyebab, gejala dan obatnya.

Cara Mengobati Aterosklerosis

Apa yang dimaksud dengan Aterosklerosis?

Aterosklerosis merupakan penumpukan dan penebalan karena penumpukan pada pembuluh darah yang ditandai dengan penimbunan sejumlah berupa endapan lemak, kolestrol yang berbentuk lapisan tunika plak pada bagian arteri berwarna kuning karena mengandung lipid (kelompok molekul alami yang meliputi lemak, lilin, sterol, vitamin yang larut dalam lemak) dan kolestrol.

Aterosklerosis ini dapat menyebabkan arteri menjadi keras dan menghilangkan keelastisan dari arteri. Namun, terlalu banyak tekanan di dalamnya dapat membuat dinding arteri tebal dan kaku. Ketebalan dinding dapat membatasi aliran darah ke organ dan jaringan. Jika organ-organ vital seperti otak atau jantung yang terpengaruh, dapat menyebabkan stroke atau serangan jantung,  jika organ lain seperti tungkai atau ginjal yang terkena, dapat menyebabkan nyeri, mati rasa, atau kram otot. 

Gejala Aterosklerosis

Pada umumnya Aterosklerosis tidak menimbulkan gejala apapun, namun gejala dapat terlihat ketika bertambahnya usia sekitar 50-60 tahunan. Gejala dari Aterosklerosis sangat bervariasi dari mulai tidak menimbulkan gejala hingga menimbulkan serangan jantung atau stroke secara mendadak. Berikut adalah beberapa gejala dari Aterosklerosis :

  1. Mati rasa pada bagian kaki.
    Bila penderita duduk dalam satu posisi pada waktu yang lama maka memungkinkan kakinya menjadi mati rasa dan kaku pada bagian otot dan merasa sakit untuk berjalan.
  2. Nyeri pada bagian otot.
    Kemungkinan penderita akan mengalami rasa nyeri pada bagian paha, betis kaki dan menyebabkan sulit untuk duduk dan tidur dengan nyaman.
  3. Pada bagian otak.
    Penderita bisa mengalami lemas secara tiba-tiba dan sulit untuk berbicara lancar, dan otot otot wajah menjadi turun ke bagian bawah. Hal ini bisa ditandai sebagai gejala stroke ringan yang apabila tidak segera ditangani akan terjadi stroke yang berat.

Penyebab Aterosklerosis

Penyebab dari aterosklerosis umumnya terjadi karena adanya kerusakan pada dinding arteri. Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan rusaknya dinding arteri yaitu :

  1. Karena merokok, mempunyai peran besar terhadap pembentukan arteri koroner, aorta, dan arteri dikaki. Merokok membuat endapan berlemak lebih mudah terbentuk dan berkembang lebih cepat serta lebih besar.
  2. Kenaikan kadar kolesterol dan trigliserida di dalam darah
  3. Tekanan darah tinggi (hipertensi).
  4. Obesitas penumpukan lemak yang sangat tinggi di dalam tubuh sehingga membuat berat badan berada di luar batas ideal.

Bagi anda yang mempunyai masalah kesehatan tentang Aterosklerosis tidak usah bingung lagi karena kami mempunyai produk herbal yang dapat mengobati Aterosklerosis secara alami dan aman untuk dikonsumsi yaitu dengan menggunakan obat herbal Agaricpro.

AgaricPro Obat Aterosklerosis Alami Tanpa Efek Samping

AgaricPro Obat Aterosklerosis Alami Tanpa Efek Samping

Obat AgaricPro merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan Aterosklerosis  secara alami tanpa menimbulkan efek samping terhadap tubuh, selain itu juga agaricpro obat yang dapat dikonsumsi oleh berbagai jenis kalangan mulai dari bayi, anak, dewasa dan orangtua. Dengan mengkonsumsi agaricpro secara rutin insaalah tingkat kesembuhan penyakit yang anda derita bisa cepat diobati dan tidak akan kembali kambuh lagi.

Dibuat dari bahan-bahan alami yang diproduksi oleh PT. Arsyla Bangkit Mndiri dan ditangani langsung oleh para ahli sehingga dapat diyakini agaricpro merupakan produk herbal yang aman dan banyak dipercaya oleh banyak masyarakat. Bahan-bahan yang terkandung dalam kemasan agaricpro adalah :

  • Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill
  • Ektsrak Kulit Buah Manggis
  • Ekstrak Sarang Semut
  • Ekstrak Kelopak Bunga Rosella
  • Gula Aren
  • Propolis, dan
  • Madu

Manfaat AgaricPro

Jika dilihat dari bahan yang terkandung dalam agaricpro banyak sekali manfaat yang anda dapat rasakan untuk kesehatan bila anda mengkonsumsinya. Manfaat yang anda bisa rasakan dari setiap bahan-bahan agaricpro :

  • Ekstrak kulit buah manggis.
    Salah satu manfaat dari ekstrak kulit buah manggis untuk kesehatan adalah Mencegah stroke karena bisa mencegah aterosklerosis. Kulit manggis mengandung antioksidan yang dapat memerpertahankan elestisitas pembuluh darah, mencegahnya dari aterosklerosis dini yang dapat menyebabkan penyakit stroke dan penyakit trombosis lainya. 
  • Gula Aren
    Membantu untuk terhindar dari risiko berkembangnya  penyakit aterosklerosis, mampu memperlambat terjadinya aterosklerosis, dan dapat mencegah serangan akibat penyakit aterosklerosis.
  • Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill : Sebagai anti aterosklerosis,
  • Propolis : Dapat menurunkan pembentukan akibat aterosklerosis, menurunkan kolesterol dan melawan aterosklerosis.
  • Ekstrak Sarang Semut : Memberikan efek peyembuhan yang lebih cepat.
  • Madu : Dapat mengurangi gejala aterosklerosis, dan mencegahnya.
  • Ekstrak Kelopak Bunga Rosella : Kandungan anti oksidan yang terdapat adalam bunga rosela dapat membantu penghambatan arteosklerosis.

Nah, dari penjelasan diatas tentang manfaat agaricpro bagi anda yang mengalami arteosklerosis dan ingin menyembuhkannya dengan cepat,efektif dan aman segera konsumsi agaricpro. Bila anda ingin memesan produk herbal agaricpro caranya sangat mudah dengan mengikuti format pemesanan di bawah ini :

Format Pemesanan

Ketik : Kode Produk ( AT-PRO ) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp Penerima. Kirim Ke 0823.2030.3885.

Daftar Harga AgaricPro

Himbauan !!! Transfer pembayaran hanya ke nomor rekening atas nama Gipi Cahyadin. Kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam proses pembayaran dengan alasan apapun akibat kekeliruan konsumen.

Layanan & Konsultasi

0823.2030.3885. (Telp,Sms/Wa)

Demikian informasi mengenai obat aterosklerosis semoga bermanfaat.